Friday 2 December 2016

Ronaldinho Siap Bermain Untuk Chapecoense Setelah Tragedi Pesawat Tim Chapecoense Jatuh

Ronaldinho

Chapeco - Musibah yang menimpa klub Chapecoense membuat hati Ronaldinho ikut terketuk. Ronaldinho siap membantu Chapecoense, termasuk dengan bermain untuk klub tersebut.

Chapecoense baru saja kehilangan nyaris semua anggota tim utama mereka. Pesawat yang membawa pemain, pelatih dan ofisial Chapecoense jatuh di kolombia beberapa hari lalu dalam perjalanan menuju markas Atletico Nacional unutk laga leg pertama final Copa Sudamericana.

Ronaldinho yang sekarang tidak punya klub, siap membantu Chapecoense dengan cara apapun. Jika memungkinkan dia siap main untuk klub tersebut. "semua orang masih merasakan dampak kecelakaan itu. Inni adalah waktu yang sangat sulit, ini semua terjadi sekarang. Tapi, kami akan membantu," ujar kakak sekaligus agen Ronaldinho, Roberto Assis, seperti dikutip Globo.

"Saya tak tahu apakah itu dalam sebuah pertandingan atau dengan cara lain. Nanti, kalau ada kontak, kita bisa bicara. Saya hanya bisa mengatakan bahwa kami disini dan kami ingin membantu," tambah Roberto.

"Dia bisa menjadi orang yang tepat. Namun, sekarang waktunya untuk membantu keluarga korban dan tak pantas untuk menetapkan ekspektasi sekarang. Sebagai orang Brasil, kami merasa terkait. Kami semua bersama-sama," katanya.

Ronaldinho sudah setahun lebih tak punya klub. Dia terakhir memperkuat Fluminense, yang dia tinggalkan pada bulan September 2015.

Sumber Artikel : detikcom


No comments:

Post a Comment