Monday 12 December 2016

Maverick Vinales Akan Jadi Penantang Berat Rossi di MotoGP 2017

Maverick Vinales

LESMO - Pembalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mendapat himbauan dari manager VR46 Akademi, Alberto Albi. Albi menghimbau The Doctor agar mewaspadai rekan barunya di Movistar, Maverick Vinales.

Albi merasa kalau kehadiran Vinales tak ubah seperti Lorenzo terdahulu. Sebab, rider berusia 21 tahun tersebut memiliki kecepatan yang sanggup menandingi rider-rider kenamaan lainnya. Albi juga merasa kalau masih ada potensi dari Vinales yang belum sepenuhnya ditunjukan. Terlebih, musim depan rider Spanyol tersebut akan membesut motor YZR-M1 milik Yamaha yang sudah beberapa kali meraih gelar juara dunia.

Vinales memutuskan untuk hengkang dari Suzuki menuju Movistar pada musim depan. Pembalap berjuluk Top Guns tersebut menggantikan peran Lorenzo yang hijrah ke Ducati. "Untuk beberapa hal kami sudah mewaspadai (Vinales). kami tahu semua tentang Jorge (Lorenzo), namun kami tidak tahu seberapa besar potensi yang dimiliki Vinales. Tapi yang jelas, ia adalah pembalap yang bertalenta," jelas Albi,

BACA JUGA : 

No comments:

Post a Comment