Sunday 4 December 2016

Jokowi Berikan Selamat Langsung Ke Pemain Timnas Indonesia

Jokowi berikan selamat kepada timnas

Bogor - Timnas Indonesia menang 2-1 melawan Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF. Presiden Jokowi tampak semangat atas kemenangan ini. Pertandingan selesai pada pukul 21.00 WIB di stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (3/12/16). Jokowi yang mengenakan jaket biru tua langsung berlari turun dari tribun VIP menuju lapangan.

Dia tampak di dampingi ketua DPR Setya Novanto, Seskab Pramono Anung, Kepala Staff Kepresidenan Teten Masduki dan ketua PSSI. Jokowi dan lainnya kemudian menyalami menyalami semua pemain termasuk pelatih timnas Indonesia di lapangan.

Jokowi menilai ini merupakan awal yang baik sebelum melaju ke pertandingan berikutnya. "Selamat atas kerja keras di lapangan yang tadi dimainkan oleh pemain-pemain kita," ungkap Jokowi.

Hansamu yang pertama mencetak gol untuk Indonesia pada menit ke tujuh setelah berhasil menyambut bola yang ditendang Rizki Pora pada sepak pojok. Keunggulan 1-0 tidak bertahan lama setelah Vietnam mendapatkan hadiah tendangan penalti yang di eksekusi oleh Nguyen Van Quet.

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya Indonesia kembali unggul di babak kedua. Boaz sukses mengeksekusi tendangan penalti di menit ke-49 dan membuat suporter Indonesia kembali gemuruh.

Sumber Artikel : detikcom

BACA JUGA :
Gelar Pemain Terbaik FIFA : Ronaldo, Messi, Griezmann
Ronaldinho Siap Bermain Untuk Chapecoense


No comments:

Post a Comment