Saturday 3 December 2016

Anggun Menempati Posisi Pertama Billboard Dance Charts Amerika

Anggun C Sasmi

Jakarta - Anggun C Sasmi benar-benar membuktikan kualitas bernyanyi di kancah internasional. Belum lama ini, ia bersama dengan Enigma, menempati posisi pertama pada tangga lagu US Billboard Dance Album.

"Saya sangat gembira melihat kesuksesan album Enigma di Amerika. Saya memmbawakan tiga buah lagu pada album tersebut termasuksingel pertama," kata Anggun, dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA News, Jumat.

"Album ini telah menduduki tangga lagu di iTunes di lebih dari 40 negara, termasuk posisi teratas dibeberapa negara, ini benar-benar menakjubkan. Bekerjasama dengan Enigma sudah pasti merupakan salah satu pencapaian karir terbaik saya selama ini," sambung dia.

Anggun merupakan artis kelahiran Indonesia pertama yang pernah menempati tangga lagu Billboard dengan lagu berjudul "Snow On The Sahara". Lagu tersebut menempati posisi Top 15 pada Dance Chart dan posisi Top 20 pada Pop Chart.

Saat ini Anggun tengah sibuk melakukan tur di negara Eropa dengan tiga Jadwal konser di Paris 1, 2 dan 3 Desember. Anggun sendiri pernah menjadi salah satu juri X Factor Indonesia, dimana ia melahirkan salah satu artis yang saat ini eksis yaitu The Overtunes.

Sumber Artikel : okezone


No comments:

Post a Comment