Tuesday 18 October 2016

Tentang Awkarin,Peraih Nilai Matematika Terbaik,Religius,Yang Sekarang Menjadi Gadis Rock n Roll

Awkarin atau Karin Novilda peraih nilai sempurna UN Matematika 2013.
Gadis Berkerudung itu tidak mampu menahan air matanya saat melihat nilai UNnya pada Juli 2013 lalu di SMPN 1 Tanjungpinang.


Karin tidak menyangka akan mendapatkan nilai tertinggi di Tanjungpinang dan termasuk 3 Besar se Provinsi Kepulauan Riau.
Saat itu anak dari pasangan Sulaiman dan Zuchraidah (Kasihan Orang Tuanya) bercerita bahwa usahanya untuk mendapatkan nilai terbaik yaitu menjauhkan diri dari Ponsel dan Media Sosial. 
Hasilnya dia mendapatkan nilai sempurna UN untuk mata pelajaran Matematika, mata pelajaran yang ditakuti oleh teman-temannya.

Selepas itu Karin hendak melanjutkan SMA di Jakarta. Harapan untuk membanggakan Orang tuanya dan menjadi inspirasi teman-temannya.
Akhirnya Karin berangkat ke Jakarta dan diterima di sekolah yang di inginkannya yaitu SMAN 58 Jakarta.


Tiga tahun setelah kisah membanggakan itu Karin muncul dengan penampilan dan gaya hidup yang berbeda. Ia tidak lagi memakai kacamata dan kerudung. Usianya sudah 19 tahun dan baru lulus SMA.
Berpenampilan seksi, rambut pirang dan mentato lengannya.


Jika 3 tahun yang lalu dia menjauhkan diri dari Media Sosial dan Smartphone, kini justru dua hal itu sangat akrab dengannya. Karin jadi populer di kalangan remaja karena kelakuannya yang "Berani".
Sehari-harinya bahasa Karin kasar,sumpah serapah selalu keluar dari mulutnya. 
Snapchat dan Vlog-vlognya kadang berisi jokes seputar seks.
Karin bangga memperaktekannya ke semua Media Sosial yang ia miliki, tanpa takut dan malu ketika dilihat orang tuanya ataupun kerabat dekat.

Karin merokok, minum alkohol dan hobi mempertontonkan gaya pacarannya yang vulgar. 
Bersama pacarnya Karin sering memajang foto ciuman kadang foto setengah telanjang di Sosial Media.




Semoga kita dapat mengambil pelajaran dari kejadian Karin Novilda, mungkin menurutnya inilah yang terbaik buatnya tapi pasti tidak untuk orang tuanya. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan orang tuanya saat ini. Untuk teman-teman remaja "KEREN ITU GAK MESTI NAKAL".

Just be Yourself, berprestasi itu lebih keren dan berkah daripada kamu semua berbuat hal-hal yang jauh dari Agama..

No comments:

Post a Comment