Saturday 29 October 2016

Alasan Untuk Tidak Melewatkan "Doctor Strange"


Untuk para penggemar film tidak boleh ketinggalan untuk film yang satu ini, "Doctor Strange" adalah sebuah film yang bergenre Action, Adventure dan Fantasy garapan Marvel ini sudah bisa dinikmati oleh para penggemar film khususnya pecinta film Superhero di Indonesia. Film ini rilis duluan di Indonesia sebelum di Amerika Serikat, di AS film ini baru di rilis tanggal 4 November pekan depan. Sebelumnya film "Captain America : Civil War" produksi Marvel juga rilis duluan di Indonesia.

Doctor Strange juga sudah ditunggu tunggu oleh penikmat film di Indonesia, terbukti Key Word dan Tanda Tagar Doctor Strange menjadi trending topik di Indonesia pada saat ini.

Doctor Strange akhirnya di perankan oleh Benedict Cumberbatch mengalahkan para kandidat lainnya seperti Ryan Gosling dan Jared Leto.

Benedict bisa menghabiskan waktu sampai dengan 15 jam sehari selama produksi film "Doctor Strange", karena lokasi pengambilan film Marvel ini jauh berbeda dengan lokasi shooting yang bisa ia lakoni.

Doctor Strange menceritakan tentang hidup Stephen Vincent Strange (Benedict), seorang dokter bedah yang pintar tapi sombong, mendadak berubah drastis. Sebuah kecelakaan mobil membuat tangannya terus bergetar dan bergerak terbatas. Bertekad untuk menyembuhkan kondisinya ia berpetualang menempuh perjalanan berjarak 7.237 Km ke Kathmandu, Nepal untuk mengunjungi Kamar Taj, sebuah pondok spiritual tempat penyihir the Ancient One (Tilda Swinton) mengajar ilmu magis kepada murid-muridnya.

Dengan tujuan menjadikan Strange sebagai pelindung alam manusia dari Dormamu (Mahluk dari dimensi lain) dan pengikutnya Kaecilius (mantan murid The Ancient One) Strange diangkat menjadi murid sekaligus Master oleh the Ancient One karena kemampuan berpikir dan belajarnya yang sangan cepat. Kali ini Strange harus mengmengesampingkan Egonya dan mengeluarkan segala kemampuannya untuk menjadi perantara antara dimensi manusia dan dimensi lain.

Inilah alasan untuk wajib menonton "Doctor Strange"


  • Kamu bisa menikmati peran Si ganteng Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange


Aktor kelahiran London, Inggris 40 tahun yang lalu ini sangat pantas untuk memerankan tokoh-tokoh legendaris mau di dunia nyata ataupun animasi. Jiwa angkuh,cerdas dan lucu akan kita nikmati ketika ia memerankan tokoh Doctor Strange. Ia pernah memerankan sosok Sherlock Holmes dan terkesan sangat menjiwai tokoh detektif fenomenal tersebut. Ia juga pernah memerankan Stephen Hawking, Fisikawan, dalam drama BBC Hawking.


  • Kamu bakal diajak mengingat kembali tentang kekuatan-kekuatan yang di miliki Doctor Strange.
  1. Wujud Astral (memisahkan ruh dengan jasad)
  2. Crimson Bands of Cytttorak (kekuatan pita api yang tahan dari serangan apa saja)
  3. Images of Ikon (menciptakan bayangan menakutkan dari orang yang dibunuh dalam pikiran musuh)
  4. Perjalanan Waktu (kekuatan beralih ke masa lalu maupun masa depan, dll
  • Efek canggih dalam film
Berbeda dengan film Marvel lainnya, film ini menghadirkan efek yang sangat bagus seperti perubahan struktur kota dan bangunan terus menerus, efek kekuatan sihir yang berwarna warni dan efek lainnya yang sayang anda lewatkan.

Untuk lebih penasaran Admin sertakan trailer nya


No comments:

Post a Comment