Saturday 22 October 2016

Rumah Hantu Dengan Tema Penyiksaan Di AS

Menjelang Halloween, tak sedikit rumah hantu yang berlomba untuk menawarkan kengerian. Di AS, malah ada rumah hantu yang bertema penyiksaan bernama Blackout.

Berlokasi di Los Angeles dan New York, Blackout bisa dikatakan sebagai salah satu rumah hantu yang  mengerikan di dunia. Pengunjung pun tidak hanya melihat, melainkan jadi bagian dalam kisah penyiksaan.

Bahkan pengunjung pun harus menandatangani surat pernyataan terlebih dahulu sebelum masuk kedalamnya. Untuk jaga-jaga saja jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

Usai menandatangani surat pernyataan, pengunjung akan di persilahkan masuk kedalam wahana super gelap satu per satu. Maksudnya untuk memaksimalkan suasana seram yang sudah dirancang oleh pihak pengelola.


Di tengah kegelapan, mendadak lampu sorot akan menyinari mata anda selama beberapa menit. Tidak lama kemudian,salah seorang aktor akan memegang dan mengejutkan anda dari belakang.

Tapi tidak hanya sampai disitu, ia juga akan mendorong anda ke tembok layaknya adegan di film thriller. Setelah itu,anda akan dituntun ke sebuah ruangan yang dihuni oleh seorang perempuan menyeramkan.


Ada banyak kontak fisik yang terjadi. Mulai dari dicekik dan lainnya, semua akan dialami oleh pengunjung, kengerian itu pun akan berlangsung selama 20 menit. Waktu yang tidak sebentar.

Apabila mengaku pemberani dan tengah liburan ke AS, mungkin traveler bisa coba masuk ke dalam Rumah Hantu Blackout. Harga tiket masuknya adalah USD 65 atau sekitar Rp 846 ribu.

BACA JUGA :
Video Parodi PPAP Terbaik

No comments:

Post a Comment