Tuesday 20 December 2016

Menu Recent Tab dan Lite Mode Akan Segera di Nikmati Pengguna Google Search

Google Search

Mountain View - Google telah melebarkan sayap dan mengambil banyak pasar produk yang berbeda, tetapi mereka masih memimpin dalam bidang pencarian. Hal ini tampaknya tak membuat Google merasa cepat puas, dan terlihat dari pengujian beberapa fitur baru yang sedang di uji Google Search. 

Adapun beberapa fitur yang di uji tersebut mencakup Recent Tab, Lite Mode Automatic, dan banyak lagi. Beberapa pengguna telah melihat beberapa fitur Google Search dalam pengujian dan beberapa terlihat seperti mereka bisa menambahkan fungsi yang bagus.

Pertama, Recent Tab baru di sudut kiri Slide-Out Menu, yang memudahkan untuk pencarian terbaru Anda. Selain itu, tab baru akan mengelompokkan suatu halaman yang dikunjungi dari pencarian tertentu untuk membuat lebih mudah menemukan hasil yang lain.

Kemudian Google menguji Offline Mode yang akan menyimpan pencarian yang ingin Anda lakukan ketika koneksi bermasalah, dan memberitahu ketika pencarian selesai setelah kembali online. 

Selain itu, Google sedang menguji Lite Mode untuk pengguna dengan koneksi yang lambat atau data terbatas. Secara default, Lite Mode akan hidup ketika Google mendeteksi koneksi yang lambat atau buruk.


No comments:

Post a Comment