Tuesday 1 November 2016

RIP Riska Cibel

Innalillahi Wainalillahi Rojiun, Kecelakaan maut merenggut nyawa Riska Cibel, seorang pembalap wanita yang berasal dari Trenggalek-Jawa Timur ketika sedang melakukan latihan Drag Race. Dengan tidak mengindahkan budaya Safety Riding pada dirinya, tidak memakai helm, Wearpack, Sepatu dan sarung tangan balap, Riska memacu motornya.

Riska Cibel atau dengan nama asli Riska Alvionita (19) menghebohkan para netizen dengan aksinya yang tergolong nekad, ia memacu kendaraannya di jalanan lurus dengan kecepatan tinggi tanpa menggunakan helm atau safety lainnya di Desa Durenan, Dusun Tugu Bacang, Kecamatan Durenan kabupaten Trenggalek-Jawa Timur.

Dengan menggunakan track lurus di tengah persawahan pembalap cantik ini menghembuskan nafas terakhirnya ketika motor yang di tungganginya mulai kehilangan kendali sekitar 200 meter di depan setelah start. Riska menabrak pembatas jalan antara sawah dan aspal yang berbahan dari beton, tidak sempat dibawa ke rumah sakit terdekat Riska meninggal ditempat kejadian.

Ketika itu Riska sedang melakukan tes dan mencari setingan yang pas pada motorrnya yang sudah di modifikasi untuk mengikuti perlombaan drag race. Kejadian ini juga bisa kita ambil buat pembelajaran untuk lebih mengutamakan Safety. Kecelakaaan tunggal itu juga terekam oleh kamera oleh teman dari Riska, berikut videonya


BACA JUGA :


No comments:

Post a Comment