Monday 7 November 2016

Penampakan Jacket Fenomenal Presiden Jokowi


Bomber Jacket atau Flight Jacket sedang jadi trend belakangan ini. Model yang simple dan membuat gagah siapa saja yang memakainya. Model jacket ini menjadi trend setelah Presiden Jokowi mengenakannya pada saat memberikan pernyataan resmi terkait aksi damai 4 November 2016 yang lalu. Jacket bomber berwarna hijau lumut itu tampak pas di badannya dan menjadi perhatian Netizen.

Alhasil banyak netizen yang mempertanyakan bagaimana cara untuk mendapatkan jacket tersebut. Sempat dikira jacket itu milik Kaesang putra dari pak Jokowi, para netizen menanyakan langsung pada Kaesang lewat twitter resmi miliknya.

Namun, bukannya menjawab dengan serius, pria kelahiran Solo, 25 Desember 1994 itu justru melontarkan candaan sembari mempromosikan sejumlah usaha restoran milik keluarganya. "yang pengen tau jacketnya beli dimana, silahkan mampir @markobar1996 @MOMMILK_SOLO @CeKopi @Pastabuntel @CakarDheer @Chilli_Pari dulu" tulis Kaesang yang mendapat lebih dari 200 retweet.

Belakangan, jacket yang di pakai presiden Jokowi tersebut merupakan produk dari beberapa merek terkenal, harga jacket tersebut di sekitar 500rb sampai dengan 1 juta-an.

No comments:

Post a Comment