Tuesday 22 November 2016

Extra Ordinary, Mannequin Challenge Polisi Brebes Bikin Heboh Netizen

Satuan lalu lintas Polres Brebes bikin heboh gara-gara video Mannequin Challenge bikin heboh dan menjadi viral di Medsos. Video ini menjadi luar biasa karena lokasi pengambilan videonya cukup luas dan melibatkan orang yang banyak, baik polisi ataupun pengguna jalan raya, begitu juga dengan kualitas video yang cukup bagus.

Video mannequin challange yang dibuat oleh Satlantas Polres Brebes ini bertujuan untuk sosialisasi Operasi Zebra Candi 2016. Dalam video tersebut terlihat sejumlah polisi sedang memeriksa kelengkapan para pengguna jalan raya di kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Manekin adalah boneka berbentuk manusia yang kerap kita jumpai di etalase toko. Para pemilik toko biasanya menggunakan manekin untuk memajang koleksi baju terbarunya. Namun belakangan muncul tantangan manekin yang menjadi viral di dunia maya.

Tantangannya sederhana, orang-orang yang terlibat dalam pembuatan video cukup mematung seakan-akan sedang mengerjakan sesuatu. Tetapi tidak dengan kameramen, kameran merekam setiap gerakan mematung dari orang-orang yang terlibat dengan berjalan dari satu orang ke orang lain. Seakan-akan kehidupan di hentikan sesaat, dengan kata lain "pause".

Berikut Video Mannequin Challenge dari Satlantas Polres Brebes :


Sumber Artikel : detikcom

BACA JUGA :
Video Parodi Terbaik Versi WTA
Polisi Balikpapan Perangi Narkoba Pakai Goyang PPAP

No comments:

Post a Comment